CIREBON SIAP JADI PROPINSI !!!!


CIREBON SIAP JADI PROPINSI

CIREBON JADI PROPINSI

CIREBON JADI PROPINSI

Bandung, 03 Maret 2011

Gedung Sate Bandung kembali kedatangan tamu dari Presidium Pembentukan Propinsi Cirebon (P3C) yang membawa rombongan hampir 4 bis yang terdiri dari  perwakilan kabupaten dan kota yang ada di Cirebon

P3C ( Presidium Propinsi Cirebon ) pada tanggal 03 Maret 2011 kemarin mendatangi Gd Sate Bandung untuk menyampaikan aspirasinya berkenaan dengan pembentukan propinsi cirebon dimana P3C sendiri kemarin telah mengumpulkan aspirasi warga untuk memisahkan diri Cirebon dari Jawa Barat.

Data yang P3C bawa adalah data wilayah, populasi penduduk dan data lainnya yang diperlukan untuk pembentukan propinsi Cirebon termasuk data aspirasi warga yang dibawa mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota , kabupaten yang ada semuanya di wilayah Cirebon.

 

P3C

Presidium Pembentukan Prop Cirebon

 

Harapan dari P3C sendiri ingin membentuk Propinsi Cirebon adalah agar mereka bisa mandiri dan memaksimalkan kemampuan wilayahnya karena potensi Cirebon sangat baik kalau dikelola oleh sendiri dan ini merupakan salah satu kemandirian Cirebon untuk bertanggung jawab atas wilayahnya sendiri.

Penyampaian aspirasi daerah ini kemarin sudah masuk ke dewan dan sedang dalam penelaahan di dewan propinsi. Aksi berjalan damai dan elegan karena para penyampai aspirasi adalah memang tokoh-tokoh yang ada di Cirebon.

Sumber : Exposenews.

Comments are closed.