Bubarkan Ahmadiyah atau makjulkan SBY ?


Bubarkan Ahmadiyah atau makjulkan SBY ?

Aksi pembubaran Ahmadiyah di Gd Sate

Aksi pembubaran Ahmadiyah di Gd Sate

Gedung sate kembali menjadi pusat perhatian dengan datangnya API ( Aliansi Pergerakan Islam ) Jawa Barat  dimana aksi ini merupakan aksi lanjutan tentang pembubaran ahmadiyah yang sampai saat ini belum juga ada gerakan untuk membubarkannya dari pemerintah Indonesia.

Hal ini menyangkut adanya isu kudeta yang melibatkan beberapa purnawirawan jendral ditegaskan olah Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, tidak percaya dengan isu kudeta yang akan dilakukan oleh para purnawirawan jendral TNI yang seperti dilansir oleh TV Al Jazeera Qatar. Mahfud mengakui sering bertemu banyak purnawirawan TNI dan tidak ada satupun yang berpikir akan kudeta SBY.

Memang diakui mahfud bahwa ada kekecewaan dari para purnawirawan dengan kinerja pemerintah yang dinilai lambat, kurang tegas dalam mengambil keputusan.

Ketua API Jawa Barat

Ketua API Jawa Barat

Kembali lagi bahwa dalam orasinya ketua API jawa Barat menegaskan bahwa aksi ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap SBY dimana kalau SBY jadi membubarkan Ahmadiyah maka mereka akan mengusung SBY sampai 2014 tetapi kalau tidak mereka akan terus aksi dengan massa yang lebih besar lagi sebagai aksi lanjutan.

Kontributor : Sugiyanto (24/03/11)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: