PRESIDIUM RAKYAT SUBANG MENGGUGAT !!!


 

PRESIDIUM RAKYAT SUBANG

PRESIDIUM RAKYAT SUBANG

 

Hari Selasa tanggal 15 Maret 2011 telah terjadi unjuk rasa aksi damai di halaman Gedung Kejaksaan Tinggi Bandung Jl. L.L.R.E Martadinata dimulai pukul 09.00 s.d 15.00 Wib. Adapun pengunjuk rasa mengatasnamakan Presidium Rakyat Subang ( PRS ) yang terdiri dari para pejabat mulai dari RT sampai pada Camat se Subang sehingga aksi damai ini berjalan dengan damai dan elegan.

Adapun yang ditanyakan oleh PRS adalah apakah surat dari Kejaksaan Negeri Subang telah sampai ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ? tetapi mereka belum memperoleh hasil yang memuaskan dan belum dapat berdialog dengan KAJATI sehingga aksi mereka yang ke 9 kalinya ini masih bertepuk sebelah tangan.

 

Aksi damai Presidium Rakyat Subang

Aksi damai Presidium Rakyat Subang

 

 

PRS juga akan melakukan aksi ke Komnas Ham untuk meminta perlindungan terhadap mereka karena mereka sebenarnya ingin menegakkan supremasi hukum yang tegas, lugas dan Adil di Indonesia ini sehingga transparansi di bidang hukum sudah selayaknya di kemukakan pada masyarakat Indonesia umumnya dan Masyarakat Subang pada khususnya.

Pelaksana aksi hampir mewakili semua elemen termasuk dari ormas dan okp yang ada di Subang. Harapan mereka adalah bagaimana menegakkan keadilan yang seadil-adilnya bagi masyarakat dan mereka membuktikan bahwa masyarakat harus bersatu dalam memonitor bagaimana supremasi hukum ini dijalankan sehingga akan mengurangi hal-hal yang tidak di inginkan.

Diposkan oleh Exposenews tabloid online 2011

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: