ISLAMIC BOOK FAIR 2011


IKAPI JAWA BARAT & PEMKOT BANDUNG

ISLAMIC BOOK FAIR 2011

Suasana Islamic Book Fair

Ikapi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemkot Bandung kembali menggelar acara Islamic Book Fair 2011 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 11 -17 mei 2011 di Landmark convention Hall Jl. Braga No. 129 Bandung. Acara kali ini akan menampilkan buku-buku terbaru dari para penerbit yang tergabung dalam Ikapi Jawa Barat dan ada juga yang dari luar Ikapi Jawa Barat. Ajang kali ini adalah sebagai bentuk kepedulian Ikapi Jawa Barat terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan untuk lebih mendekatkan diri antara penerbit dan pembeli.

Keuntungan lain yang dapat diperoleh oleh konsumen pada kesempatan ini adalah discount sampai dengan 70% di beberapa penerbit sehingga sangat membantu bagi para penikmat buku untuk beramai-ramai membeli buku yang saat ini memang sangat diperlukan serta dapat mempertemukan para penulis buku-buku islam.

Tak kalah menariknya juga di arena acara akan digelar beberapa acara menarik seperti :

  1. Bedah buku terbaru dari beberapa penerbit besar
  2. Talkshow menarik seputar dunia Islam
  3. Temu penulis buku
  4. Acara kesenian menarik .

Masuk Lokasi Islamic book fair 2011 ini adalah Gratis !!! sehingga tak usah ragu-ragu pada masyarakat luas untuk dapat mempergunakan kesempatan baik ini untuk lebih leluasa dalam mencari buku-buku bermutu di acara pameran.

Comments are closed.